21.1.12

Bosen!!

Haaaiii semuaa, berasa udah 1 millenium
gak ngepost. Jadi selama beberapa minggu ini banyak banget yang pengen gue ceritain tp buku diary gue gatau kmn jd ya gue curcol aje disini
.
1. Gue betebgtbgtan sm ipod gue yg lagunya ilang semua.
2. Jumat kemaren dan sabtu hari ini gue to dan matnya susahbgtbgtbgt sampe kedinginan gue ngerjainnya *curcol*.
3. Pas Jumat malem lupa bsknya TO jd baru bljr jam 8 dan terkantuk-kantuk.
4. Lg kesel sm seseorg yg ngeselin yg bikin gue kesel-_-
5. Bosen++++ dirumah, bete bljr terus, pengen jalan kmn gt.
6. Pengen beli buku baru, novel.
7. Males sama seseorg yg cueknya parah, gue gatau dia gapeduli atau peduli sok gapeduli, yang jelas ini gapenting-_-
8. Gatau knp bosen sm semuanya, mgkn krn gue badmood.

Oke cukup sekian curcolnya yg gapenting, dadah.

No comments:

Post a Comment