7.3.12

Huufft

Hai haaai, cuma mau curhat dikit aja kok. Soalnya lg suka ngepost di blog hwhwhw.
Td gue ujian praktek seni musik, daaan
gue.dapet.lagu.tanah air. pdhl gue sangatsangat berharap ngga dpt lagu itu, tp kl emg udh jodohnya sm lagu itu ya mau gmn lg yah :") gue latian berkali2 gt nyanyi trs soalnya itu nadanya susah misalkan dr sol lgsg ke do yg tinggi, berhubung suara gue jelek(ngaku) jd ya apa daya gue pas di nada yg tinggi2 gue gak nyampe -___-sedihya.

Pas udh selese gue lega bgt rasanya, gadeng lega aja soalnya msh ada bing. Pas bing alhamdulillah lumayan lancar meski sedikit terbata2, hanya bs berdoa nilainya bagus, aaamiiinnn.

Dan skrg gue sdg berusaha memahami fungsi IF pd excel 2003, dan gue udh lupa semua fungsi IF. seriously, se-mu-a-nya.

Sip. Curhatannya udh kok, dadah semuaaa :-]


HAYU

No comments:

Post a Comment