2.3.12

What's on March?

Heyhooo, akhirnya setelah sekian lama gak buka blog skrg buka jg :''') okelanjut. Jadi, ini udh bulan Maret, dan ada apa di bln Maret? Banyak. Dipenuhi oleh berbagai macam ujian tentunya teman-teman. And guess whuutt? Gue blm nyiapin bahan2 buat ujian praktek, cpk sih plg malem trs, udh gitu kelewat sibuk yah lbh tepatnya banyak tgs+++ulangan. Gue pgn banget rasanya jalan bareng nonton kek apakek tp tidak bs tercapai, rencananya minggu kmrn brsm tmn2 tp sprt yg gue blg td tidak jadi. Pokoknya bln Maret ini bakalan jd bulan yg sibuk buat gue, berasa gaada wkt luang. Oiya bln Maret ini ada temen gue jg yg ulangtaun lbh tepatnya temen duduk gue di kls, tp gue gak peduli awkaay, wkwk gadeng canda kok ;;)

Kyknya itu aja cerita gue saat ini, gue akan kembali ke dunia ipa untuk persiapan to bsk, kbyeee.

WISH ME LUCK FOR ALL THE TEST!

No comments:

Post a Comment