20.1.11

Dad's Birthday

Sebenernya telat banget baru ngepost sekarang, jd gue br ngepost skrg gara2 wkt itu LEMOT PARAH internetnya, jd yayaya yaudahdeh.
Jadi ceritanya hari ini tgl 14-01-2011 bokap gue birthday! Trs hari kamisnya, gue ke Hrvst gading buat beli kuenya. Awalnya, sumpah demiapapun(lebe -_-)gue gatau mau beli kue yg apa, soalnya ye bokap gue gasuka kue yg coklat yg manis2 gitu, kan kita udh manis(??)<---korbaniklan. Pdhl kan ya rata2 kue gitu kan manis semua giduu
u. Dan akhirnyaaaa, gue beli yg coffee jivara, trs ini kuenya nih! Nah itu tuh kuenya, entah kenapa polos banget gitu ya kuenyaa. Lalu pas siangnya gue nyiapin kuenya dan lgsg tiup lilin deh bokap gue wihiii. Trs trs kan adek gue birthday nya tgl 2 desember tuh jdnya adek gue ikut-ikutan gitudeh. Dan ini foto wkt tiup lilin..
Jengjenggg!! Itu dia fotonya. Trs lilinnya itu gue nyalain berkali-kali cuma gara2 gue pngn foto dan gue pngn niup lilinnya(oke,norak). Pokoknya setelah itu bokap motong kuenya trs makandeh wihihi, gue udh gasabar pngn nyobain soalnya wkwk. Dan...mnrt gue gak terlalu enak, soalnya mgkn krn emg guenya yg gasuka coffee sih ya. Udah gitu ya bokap gue blg jg terlalu manis kuenya, errrr mau kue yg kyk apalagi kalo gitu aja dblg terlalu manis
, ntar taun depan gue beliin kue yg bener2 gak dikasih gula deh, okegalebejghay. Trs ini foto gue wkt bawa kuenya..Itu fotonya gue edit asal-asalan jelek-jelekan. Msh ada satu lg sih tp malesbet mau nguploadnya soalnya luamabuangetpuarah -_-

Oke oke dadah.

Hayu

No comments:

Post a Comment