6.1.11

Jogja and Semarang!

Hai! Liburan kemarin itu bisa dibilang gak seasik biasanya. Soalnya gue lumutan dulu dirumah baru deh keluar kota \m/. Gue ke jogja sm semarang cuma berdua sm kakak gue loh! Hebat kan? HAHA gagituhay. Oke lanjut, jd gue berangkat hari Jumat kalo gasalah sih tanggal 24 Desember. Jadi gue ke jogja dulu. Trs di jogja gue ke Kaliurang, soalnya disana ada rumah eyang gue. Trs ini foto gue pas dirumah eyang gue:



Ada satu lagi sih tapi males nguploadnya hehe. Trs besoknya gue cuma ke amplaz, tau gak amplaz itu apa? Ambarukmo Plaza. Itu mall yang paling terkenal di Jogja, udah gitu disana rame banget juga, soalnya lengkap sih disana. Gue kok jd kayak promosi gini ya? Wkwkwk. Besoknya gue ke semarang. Di Semarang gue ke klenteng gitudeh namanya sam poo kong kalo tidak salah -__-. Trs ini nih fotonya!



Itu fotonya diedit gitu sama pacarnya kakak sepupu gue, keren ya editannya, ngedit dimana ya, gue lupa belom nanya. Abis dari sam poo kong, kita lanjut ke Lawang Sewu \m/, udah dari lama gue pengen ke Lawang Sewu. Dan akh
irnya gue kesanaaaa..wohooo. Nih fotonya: Itu gue tambahin tulisan "Lawang Sewu" warna merah biar kesannya horror horror gimana gitu.. apadeh ya -_-. Disana kita nyewa guide nya buat keliling-keliling lawang sewu. Terus guidenya nawarin mau masuk ke ruang bawah tanah ngga, dan gue langsung bilang "MAU!" soalnya kan gue belom pernah, jadinya penasaran gitu. Pengen tau kayak apasi emg iya gitu serem. Dan akhirnyaaaaa MASUK KE RUANG BAWAH TANAH! Sebelum masuk kita harus pake sepatu boots dulu soalnya katanya disana airnya tergenang gitu, trs kita dikasih senter 2. Dan lanjut kita ,masuk kedalam. Sebenernya sih biasa aja menurut gue, gaada kesan horrornya tp gelapnya? beehhh tak usah ditanya dan diumbar -,- gelap banget disana. Trs ada penjara jongkok pokoknya kotak2 gitu trs 1 kotak diisi 4-6org, gila banget ya? Kejam bener. Udah gitu gabisa berdiri soalnya diatasnya kyk dikasih triplek gitu mungkin ya ._. penjara jongkoknya banyak banget, jd ruang bawah tanah yg plg banyak itu penjara jongkoknya. Penjara berdirinya juga ada, 1 penjara 4-6org juga, padahal kalo jaman sekarang penjara sekecil itu cuma buat 1 org ckck. Trs ada ruang pembantaian, serem ya? Pokoknya kata guidenya disitu tempat orang2 disiksa dan dibunuh trs mayatnya dibuang ke sungai. Dan ini ada satu foto gue wkt lg di ruang bawah tanah


Itu terangnya gara-gara dideket slrnya dikasih senter sm pake flash juga, aslinya mah gelap banget kyk difoto yg diujung banget itu tuh. Di foto itu guenya jelek banget soalnya lagi males foto gitu karena guenya lg jelek. Foto yg lain belom diupload sm pacarnya kakak sepupu gue, pdhl ada foto yg di penjara berdiri. Yaudah kapan2 aja ya.

Bye

Hayu

No comments:

Post a Comment